Jumat, 28 Agustus 2015

How To Get Started in Visual Effects


Hallo everyone! Mau masuk dalam bidang visual effect? ada banyak sub dalam bidang ini. Seperti seorang Compositor, Concept Artist, Layout Artist (3D Computer Animation), Lighting Tehnical, etc.

Refensi bacaan?

Saya mendapatkan reference-nya untuk kamu bisa cek (klik disini) detail job roles dalam VFX Industry.

Pertanyaan?

Jika ada yang mau di tanyakan, silahkan mention @malik_stanser semoga saya bisa membantu kamu untuk referensi lainnya.

Video?

Ada satu gambaran tentang roto artist. silahkan klik disini
Saya juga dapat video pengenalan vfx dari channel King Film School di youtube. Ini dia:


Saya terkadang share hasil tulisan sendiri dan buatan sendiri, tapi juga terkadang share juga dari tempat lain, seperti blog / website / video yang saya temukan dan sangat bermanfaat untuk kita.
Jadi, berikan request kamu yang mau di pelajari, akan saya carikan referensinya untuk kamu :D
mention di @malik_stanser

1 komentar:

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus