Jumat, 28 Agustus 2015

Perkenalan Sony Vegas

 

Hallo everyone!

Sony Vegas merupakan aplikasi editing dari Sony. Saya tidak akan bertele-tele, langsung aja pada fungsinya sony vegas diutamakan memang untuk editing. Tapi kamu juga bisa menggunakannya untuk keperluar opening video, logo, coloring film, sampai visual effect meskipun tidak begitu sempurna. Tapi sangat cocok untuk yang mengutamakan kepraktisan dan kemudahan dalam mengedit film.

Sony Vegas sangat ringan, tidak perlu ram terlalu besar. bahkan 1GB pun cukup. Tapi saya sarankan di atas dari itu akan jadi rekomendasi yang lebih baik. Prosesor, saya pernah mencobanya pada celeron dan cukup lancar. Intinya tidak membutuhkan spek yang tinggi pada Sony Vegas.

Sony Vegas yang sangat mudah di gunakan (user friendly) banyak di sukai para film makers indie (independent) juga home video (seperti video keluarga).

Saya sangat merekomendasikan Sony Vegas untuk kamu yang mau mendalami editing sebelum kamu mencoba aplikasi editing yang lebih tinggi kelasnya, yaitu Adobe Premiere. Adobe Premiere kelasnya jauh di atas Sony Vegas. Jadi mulai lah dari aplikasi mudah barulah menuju tingkat / level lebih tinggi.

Cara Dapetin Aplikasinya?

kamu bisa membelinya di www.sonycreativesoftware.com

pertanyaan cara downloadnya? mention ke @malik_stanser

Tutorial?

bisa kamu cek beberapa tutorial buatan saya (ada juga videonya di postingan saya) namun juga ada beberapa referensi lainnya untuk kamu.





Referensi lainnya:




0 comments:

Posting Komentar